Silahkan Klik BANNER di atas untuk melihat LOWONGAN KERJA TERBARU.

Klik BANNER diatas untuk melihat Informasi LOWONGAN KERJA

Klik Banner di atas Informasi Lowongan Kerja Tersedia untuk Anda.

Senin, 09 Agustus 2010

Empat Lawang Bangun Tugu Senilai 1,7 Milyard

Pembangunan tugu taman Kota Tebingtinggi yang lokasinya di Simpang Tiga Jalan Lintas Tengah (Jalinteng) Sumatera, tepatnya sebelum memasuki kawasan Pasar Tebingtinggi, dilanjutkan.

Pembangunan tugu sebagai ikon Empatlawang yang tidak jauh dari Rumah Dinas Bupati Empatlawang, untuk memperindah Tebingtinggi. Setelah selesai pengerjaan tahap I tahun 2009 dari APBD Empatlawang Rp 400 juta, kini pengerjaan tahap II dilaksanakan dengan dana APBD Empatlawang tahun 2010 sebesar Rp 1,3 milyar.

Dengan demikian dana pembangunan tugu sebesar Rp 1,7 Milyar. “Tahun 2010 kita melanjutkan pembuatan Tugu Taman Kota Tebingtinggi, dengan dana APBD Empatlawang Rp 1,3 M. Untuk tahap pertama tahun 2009 menghabiskan dana Rp 400 juta,” kata Kepala Dinas Kebersihan, Pertamanan dan Pengelolan Pasar (DKP3) Syarkowi Tohir, Senin (2/8).
Pengerjaan tahap kedua ditargetkan selesai pada tahun 2010. Tahun 2011 nanti taman kota sudah terbentuk dan sudah indah sesuai apa yang dikonsepkan Bupati Empatlawang, Budi Antoni Aljufri.

sumber : Sriwijaya Post / www.forumlintangempatlawang.blogspot.com

Tidak ada komentar: